Sunday, July 13, 2014

4:23 AM
Detik-detik sesudah magrib jadi awal dari post pertama di blog ini, harapan nya sih ini blog bisa jadi sarana yang banyak bermanfaat buat belajar ibadah dan ngasillin duit tentunya, setelah sebelumnya blog ane yang ini udah bisa mengantarkan ane ke nilai C mata kuliah Pengantar Teknik Informasi dan akhir nya Ter-B kan Karena ikut semester Pendek.

Banyak hal yang sudah dipelajari di bangku kuliah, udah 4 semesterlah kira-kira dan sampe detik ini tulisan ini dibuat ane ngerasa masih belum bisa apa-apa ternyata Teknik informatika itu rumit, sangat rumit bahkan padahal yang dipelajari itu ga lepas dari bahasa loh, bahasa yang biasa kita pake buat berinteraksi sama "makhluk" lainya. Tapi bedanya baha yang dipake Informatika penuh dengan Algoritma dan Logika yang susah buat dipelajari bahkan untuk buat "Hello Word" saja yang kalo kita ucapin di bahasa kita cuman butuh beberapa detik buat ngucapin nya tapi di bahasa pemograman yang biasanya dipake di Teknik informatika itu butuh ber menit-menit buat mempelajarinya.
ya "Hello Word" ! bisa jadi kata-kata itu adalah jembatan buat ane mempelajari hal baru, bahasa java pertama yang ane buat ya hello word, C++ juga hello word HTML PHP dan atau Java Script atau CSS ya "HEllO WORD". dan satu lagi yang pengen ane pelajari yaitu pengen jadi Marketer di Internet atau bahasa keren nya sih IMers (Internet Marketers) entah itu jualan baju, jam grosir atau eceran atau juga Adsense yang dibayar per Klik semua itu jadi tantangan dan materi baru yang harus ane "Hajar" ditahun ini.
so.. Last But not Least mudah-mudahan blog ini jadi semacam "Hello Word" nya ane buat belajar ngeblog biar bisa punya mobil buat si Do'i yang jadi pujaan hati ane, dan juga bisa memberi berkah, ilmu serta spirit buat recharge semangat. Sekian ... Bismillah dan Mangatss !
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment